iPhone (Apple) kini telah membuka Sesi pre-order untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus telah dibuka Apple mulai tanggal 12 September 2014. Namun, karena banyaknya pemesan melalui system online membuat server Apple sempat mengalami Gangguan teknis.
ini cara Order iPhone 6 dari Apple

Menurut berbagai sumber,server Aplle di berbagai negara sempat mengalami gangguna seperti negara-negara berikut ini ;

Server Aplle Store dinegara AS (Amerika Serikat ) pada jumat dini hari tidak bisa diakses karena banyaknya pengunjung yang mengakses server kemudian 90 menit berlalu disusul Kanada dan India juga macet.

Namun untuk memesan iPhine 6 masih bisa terhubung menggunakan aplikasi mobile dari apple.Seperti Di negara lain seperti Inggris, Australia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, dan Singapura, proses pemesanan melalui Apple Store tergolong lancar.

Walau sempat terkendala teknis, namun sesi pre-order tersebut diklaim oleh Apple mencatat rekor baru. Pemesanan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus mencatat jumlah tertinggi dari sebelumnya.

"Tanggapan konsumen akan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sangat luar biasa, rekor baru pre-order dicatatkan dalam semalam," ujar pernyataan Apple seperti dikutip dari Cnet (12/9/2014).

Namun Apple belum mengungkapkan secara detil berapa jumlah pemesanan yang terjadi untuk kedua perangkat smartphone barunya itu.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top