Sebagian banyak dari Anda psti belum begitu kenal dan bahkan ada yang belum mendengan smartphone yang baru masuk ke pangsa pasar Indonesia.Ya, Smarphone Xiaomi adalah smartphone asal negeri tirai bambu China (Tiongkok).Telah resmi hadir di Indonesia dengan smartphone edisi perdananya yaitu Xiaomi Redmi S1.Sebelum kita membicarakan tentang spesifikasi lengkap smartphone Xiaomi REDMI S1, mungkin ada baiknya jika kita mengetahui bahwa Xiaomi juga dikenal dengan nama hongmi (bahasa mandarin untuk " nasi merah").


Smartphone Xiaomi REDMI S1 diperkuat dengan prosesor quad-core snapdragon 400 1.6Ghz, RAM 1 GB, Internal memori sebesar 8Gb serta dual SIM, untuk harga smartphone Xiaomi redmi s1 dibandrol dengan harga kisaran 1,5 juta (update : September 2014)

Dari segi layar xiaomi redmi S1 dibekali dengan jenis IPS (4,7 inci, 1280 x 720) dan dilapisi dengan kaca anti gores yang dibuat oleh perusahaan jepang (AGC)  yaitu Dragon Trail.  Tapi pihak Xiaomi mengklaim bahwa Dragon Trail sama bagusnya dalam ketahanan terhadap goresan.


Bagian Body Xiaomi Redmi S1

dibuat dari bahan plastik matte bertesktur kesat. Di sini terdapat unit kamera 8 megapiksel beserta LED flash dan logo Xiaomi yang berbunyi "Mi" dan memiliki bobot 158gram memberi kesan berat namun juga kuat.



Sistem operasi Redmi 1S sendiri masih menggunakan Android 4.3 Jelly Bean. Pihak Xiaomi menjanjikan bahwa OS ponsel ini bakal segera diperbarui menjadi Android 4.4 Kitkat, yang akan disalurkan berbarengan dengan update antarmuka MIUI 6.0.

Itulah sedikit ulasan mengenai Spesifikasi Smartphone Xiaomi redmi S1 dan Anda dapat mendapatkanya dengan harga yang sudah tertulis diatas mulai 4 september 2014.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top